Subscribe: feed hugetuget

Kamis, 17 November 2011

Bersihkan Sistem Dengan Wise Registry Cleaner dan Wise Disk Cleaner

Wise Disk Cleaner adalah software yang dikembangkan untuk membersihkan ruang hard disk dari file sampah yang tidak diperlukan dengan cepat dan mudah. Sedangkan Wise Registry Cleaner adalah software yang ditujukan untuk membersihkan Registry Windows dari informasi yang tidak berguna dan menumpuk pada system. Selain itu, software yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas ekstra “Tune-Up”, yang akan membantu penggunanya untuk memelihara sebuah komputer agar tetap berada pada sebuah kondisi dengan kemampuan maksimal.

Kedua software di atas memang dirancang untuk digunakan bersama-sama, memungkinkan pengguna untuk membersihkan dan merampingkan Registry Windows sekaligus hard disk komputer mereka.
Dan sesuai keterangan dari sang developer, WiseCleaner.com, disarankan untuk menjalankan Wise Disk Cleaner terlebih dahulu sebelum menjalankan Wise Registry Cleaner.

Berikut adalah tampilan Wise Disk Cleaner Free ketika saya gunakan:


Sedangkan di bawah ini adalah cuplikan gambar ketika saya gunakan untuk mendeteksi permasalahan registry Windows di laptop (Windows XP) dengan menggunakan Wise Registry Cleaner Free:


Perlu diketahui program yang bagus ini bisa anda dapatkan dengan free atau bisa dikatakan tanpa biaya sepeser pun atau berbayar. Dengan ukuran software yang kecil hanya sekitar 2 MB( Mega byte) , komputer anda udah dapat mendapatkan manfaat yang besar oleh kemampuannya. Program ini bisa Anda langsung mendapatkan program ini dengan mengunjungi www.wisecleaner.com yang merupakan website resmi dari program wise registry cleaner tersebut.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar