Subscribe: feed hugetuget

Senin, 07 November 2011

Chatting Mig33 Gratis dengan Indosat

Internet gratis memang menguntungkan, untuk itu saya bagikan trik ini kepada anda sekalian. Internet gratis pasti ada kekurangannya, pada mig33 ini sering DC/disconnet. Namun tenang aja tetap gratis. Biasanya pulsa juga kepotong Rp.1,- keatas. Tapi tidak sampe 500,-. Trik ini sudah saya coba dan berhasil. Pastikan anda sudah terdaftar gratis 0.facebook.com. Jika belum, trik ini tidak akan berhasil. Saya mencobanya dengan im3 paket 0,1 yang gratis 0.facebook.com setelah kirim 2 sms berbayar. Jadi setiap saya mau internetan gratis harus kirim dahulu 2 sms. Saya rekomendasikan anda memakai HP SonyEricsson karena lebih mudah dalam settingan internetnya. Oke langsung saja caranya dibawah ini :

  •  Download dulu Aplikasi mig33 handler nya, cari di google banyak. Atau download mig33 4.6.2 Handler disini. Jangan install dulu!!
Setting HP : 
  • APN : www.indosat-m3.net atau indosatgprs
  • proxy : 074.217.068.003 
  • port: 80
  • Install dan jalankan mig33 handler.
Setting Mig33 handler :
  • remove port: centang
    • pilih proxy server HTTP
    • isi proxy server dg : 0.facebook.com
    • yang lain default/jangan dirubah
    • login mig33 dengan memilih HTTP sebagai pilihan loginnya. Selamat mencoba.
    (sumber)



    Related Post:

    0 komentar:

    Posting Komentar