Subscribe: feed hugetuget

Minggu, 26 Februari 2012

Everest Ultimate Edition v.5.50.2100 Full Version

Everest Ultimate Edition adalah sebuah perangkat lunak utilitas lengkap diagnosis PC  yang membantu Anda dengan memberi tips untuk mengoptimalkan komputer Anda. Dan juga menampilkan semua informasi tentang sistem komputer Anda, meliputi perangkat keras dan driver yang telah diinstal untuk keamanan sistem operasi.

Lebih dari sekedar sistem informasi, EVEREST Ultimate Edition juga menawarkan pembandingan komprehensif dan kemampuan memantau perangkat keras (hardware) dengan hasil laporan setiap waktu. Alat ini sangat berguna untuk membandingkan kinerja komputer Anda dengan komputer lain dan mencegah hardware terlalu panas, ataupun kegagalan hardware.


Alat ini diperlukan untuk Diagnostik PC menjadi Lebih Baik

Informasi Perangkat Keras
Informasi hardware yang paling akurat dan rinci di pasar dengan dukungan untuk perangkat 100.000 lebih. Segala sesuatu yang perlu diketahui tentang perangkat keras komputer Anda sekarang hanya dengan satu klik!

Sistem Operasi & Informasi Software yang terinstal
Deteksi perangkat lunak yang dinamis melacak sistem operasi Anda dan apa yang diinstal di dalamnya. Ini termasuk lisensi perangkat lunak, driver, proses, anti-virus file definisi, update keamanan dan masih banyak lagi.

Hardware Monitoring
Real-time monitoring perangkat keras membantu Anda mengawasi investasi Anda dengan memberikan visual pada tingkat sistem anda, suhu dan daya listrik serta kesehatan hardware secara keseluruhan setiap saat.

Kecepatan & Kinerja Benchmark
Melihat apa saja dan membandingkan perangkat komputer Anda di benchmark yang telah mengumpulkan data kinerja prosesor sistem anda, memori dan perangkat penyimpanan.

Uji Stabilitas Sistem
Visualisasikan kenerja perangkat anda dengan mudah melihat komponen yang paling lemah dan meningkatkan stabilitas secara keseluruhan.



Lisensi : Full with serial or keygen
File size : 10 MB



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar