Subscribe: feed hugetuget

Senin, 05 Maret 2012

UHARC GUI 4.0.0.2 Portable

Uharc Adalah Software kompresi file yang menggunakan DOS, Dan lebih ganas dari WinRar ataupun Winzip.

Uharc mampu mengkompressi file berkapasitas besar hingga berukuran sangat kecil, dan memiliki rasio hasil compress file lebih baik dari software lain.

Software ini membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan winrar, winzip, 7zip . Dan hasil kompresinya pun akan berekstensi *.uha. Lama cepatnya compressed dan decompressed file juga ditentukan oleh besar kecilnya file tersebut dan spesifikasi PC/Laptop yang digunakan.

UHARC is a high compression multimedia archiver. It has a better compression ratio than ZIP, RAR, ACE, etc ..............

UHARC merupakan sedikit solusi bagi para uploader yang sering mengupload file yang berukuran besar, dengan menggunakan software ini file yang berukuran besar tersebut dapat diperkecil sehingga upload akan lebih cepat.

UHARC merupakan aplikasi Command-line interface atau istilah lainnya aplikasi ini berbentuk DOS, hal ini menjadikan UHARC bukan merupakan aplikasi yang gampang diggunakan oleh pengguna komputer yang awam, tetapi sekarang masalah tersebut sudah bisa teratasi dengan banyak beredarnya aplikasi GUI yang dikhususkan untuk UHARC, Contohnya adalah UHARC_GUI seperti dibawah ini.



UHARC_GUI ini, aplikasi ini bersifat portable (gratis) mudah dibawa kemana saja tanpa perlu proses instalisas dan ukurannya yang sangat kecil tak banyak memakan memory harddisk / flasdisk.

Lisensi : Freeware Portable
File Size : 902 KB
Format File : ZIP

DOWNLOAD :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar