Subscribe: feed hugetuget

Selasa, 03 April 2012

Munculkan Start Button Pada Windows 8 Dengan Aplikasi Classic Shell

Windows 8 final sebentar lagi akan release, dan Windows 8 tersebut tidak akan dilengkapi dengan start button. Tapi bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan start button saat menggunakan komputer pasti akan merasa kurang nyaman dengan hilangnya start button di Windows 8. Namun anda tak perlu khawatir akan hal itu.


Permasalahan tersebut akan dapat teratasi, yaitu dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Aplikasi tersebut diberi nama Classic Shell, tidak hanya mampu menghadirkan start button, Classic Shell juga mampu menghadirkan classic Windows interface ke Windows 8 dan juga beberapa versi sebelumnya.

Aplikasi ini akan menginstal start button jika pengguna ingat untuk memilih “start menu option” selama instalasi. Classic Shell akan menyediakan menu yang terlihat seperti classic Windows XP one dan tidak seperti yang terlihat di Vista atau Windows 7.

Sebelumnya ada aplikasi serupa dengan Classic Shell yang bernama Start8, namun sepertinya aplikasi Classic Shell jauh lebih unggul dari Start8.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar