Subscribe: feed hugetuget

Senin, 21 Mei 2012

Imagenomic Portraiture v2.3 build 2308-01 Full Version

Imagenomic Portraiture merupakan software plugin photoshop. Lightroom dan Aperture yang menghilangkan tenaga kerja manual membosankan masking selektif dan perawatan pixel demi pixel untuk membantu Anda mencapai keunggulan dalam potret retouching. Secara cerdas smoothens dan menghapus ketidaksempurnaan sambil menjaga tekstur kulit dan rincian potret penting lainnya seperti rambut, alis, bulu mata dll .

Fitur alat masking kuat yang memungkinkan memperlancar selektif hanya di daerah kulit. Apa yang membuat alat masking Wajah Manusia benar-benar unik adalah built-in Auto-Mask fitur. Ini membantu Anda dengan cepat menemukan sebagian besar berbagai warna kulit dari gambar secara otomatis dan, jika lebih disukai, Anda dapat secara manual denda-tune-kan untuk memastikan hasil yang optimal, memberikan presisi yang tak tertandingi dan produktivitas.

Sample Potraiture
Untuk kontrol yang lebih halus, Anda dapat menentukan tingkat memperlancar rinci untuk ukuran yang berbeda dan menyesuaikan ketajaman, kelembutan, kehangatan, kecerahan dan kontras. Wajah Manusia datang dengan yang telah ditetapkan preset untuk satu klik efek dan, karena dengan semua Imagenomic plug-in, Anda dapat menangkap alur kerja tanda tangan Anda sendiri dalam preset kustom disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda dan portofolio fotografi.

Potraiture Normal
Gambar diatas saya uji dengan menggunakan  Imagenomic Portraiture Adobe Photoshop CS5 Mode Normal. Masih banyak lagi mode penghalusan wajah lainnya yang lebih kuat. Sehingga wajah dalam foto akan tampak lebih halus. Plugin photoshop ini cocok untuk anda yang mempunyai banyak jerawat ataupun noda hitam diwajah. Dengan menyesuaikan pengaturan yang ada dalam plugin  Imagenomic Portraiture, jerawat dan noda hitam akan hilang seketika. Hasilnya foto bagian wajah anda akan menjadi mulus. Dan anda tak perlu malu mempublikasikan foto anda setelah menggunakan software plugin photoshop ini. Selain itu anda juga dapat mencerahkan/meredupkan foto anda. Tidak hanya wajah, bagian lainpun juga bisa dihaluskan. Dan masih bnyak lagi yang lainnya.

Imagenomic Portraiture adalah Plugin retouching Terbaik yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan memang sangat diakui kecepatannya, keakuratan retouchingnya, dan kulit tampak alami di Photoshop.

Portraiture Plug-in Features:
- Automatic skin smoothing
- Skin tones mask
- Bracketing and Multiple previews
- Available for Windows and Mac OS X.
- Included Portraiture Plug-in for Apple Aperture
 
Lisensi : Full with Keygen / Serial
Format File : RAR
File Size : 15 MB

DOWNLOAD :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar