Subscribe: feed hugetuget

Jumat, 13 Juli 2012

Membuat Tampilan Desktop 3D dengan Real Desktop

Tampilan Desktop 3D dengan Real Desktop. Dengan menginstall Real Desktop di komputer, anda dapat memindahkan icon didesktop anda dengan mudah, selain itu anda juga dapat memutar-mutar icon anda sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan unik. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah anda dapat melihat tampilan desktop 3D yang hidup dan mempesona, ikon Anda akan berperilaku seperti benda nyata dan bergerak seperti saat berada di meja nyata.
Ada dua versi aplikasi real desktop, yaitu Real Desktop Standar dan versi Real Desktop Profesional. Untuk Real desktop Standar anda bisa download dan miliki dengan lisensi freeware (gratis) dan harga versi profesional adalah 27,95 Dolar. Berikut screenshot dari Windows Desktop saya setelah Real Desktop diinstal. Berikut Screenshootnya
Tampilan Desktop 3D dengan Real Desktop

Tampilan Desktop 3D dengan Real Desktop

Cara Menggunakan Tampilan Desktop 3D (Real Desktop)

Cara menggunakannya sangat mudah anda hanya perlu mendownload lalu menginstall software tersebut dan jalankan softwarenya maka desktop anda langsung menjadi 3D. Aplikasi Desktop 3D ini dapat berjalan pada windows 7, windows xp dan juga vista.
Download aplikasi ini DISINI
 sumber



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar