Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 02 Februari 2013

Bukti Pembayaran Pertama ADF.LY (Payment)

Bukti pembayaran adfly yang pertama

Sebelummya saya sempat berfikir apakah adf.ly nanti terbukti membayar, dan sekarang saya sudah membuktikannya memang benar-benar membayar publisernya dan bukan scam.
Dibawah ini adalah hasil capture email saya dari adfly yang memberitahukan bahwa pembayaran telah dilakukan.


Pembayaran ditransfer ke paypal saya. kemudian saya cek dengan membuka paypal saya. Ternyata ada payment dari adfly. Berikut capture paypal saya..



Memang pembayarannya kecil, senilai $5,84 USD karena minimal yang bisa dibayarkan adalah $5 USD.
Karena total jumlah nominal adfly saya segitu, jadi saya minta semua total uang dibayarkan.
Untuk menghasilkan dolar segitu saja butuh waktu lama, mengingat pengunjung blog saya tidak ramai. Tapi tak menutup kemungkinan hasil yang saya dapat bisa naik pada masa yang akan datang.

Jika anda tertarik, silahkan daftar adf.ly dibawah ini...



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar