Subscribe: feed hugetuget

Senin, 16 Juni 2014

Tabloid Pulsa Edisi 287 | 11 Juni 2014 - 24 Juni 2014

Wah telat maning ya, akhirnya Tabloid Pulsa atau tapul terbaru akhirnya dapat saya bagikan juga, kali ini akan saya bagikan koran pulsa edisi 287 atau tabloid pulsa edisi 287 yang terbit setiap 2 minggu sekali atau dwi mingguan. Di edisi kali ini lagi-lagi tidak ada judulny, kagak tau kenapa...

Edisi Kali ini Banyak membahas tentang :
Test Android :
Samsung, Sony dan Lenovo 2 Jutaan.

Ada pula test tentanng :
Samsung galaxy grand neo
Advan Vandroid T3X
Sony Xperia M2
Lenovo A306

Ada juga 10 Ponsel sejutan dengan Beckmark tinggi :

Juga masih ada beberapa tips yang bermanfaat antara lain :
Sembunyikan BBM Update
Maksimalisasi Convenience Key
Lacak Posisi teman via SNS
Tombol Shorcut APPS di volume key
Backup data ke google cloud
Atasi masalah umum pada ponsel pintar
Adu fitur Blackberry Z10 dan Z3

Disamping itu tabloid pulsa juga memberikan informasi harga Ponsel maupun smartphone baik itu baru serta bekas dan masih banyak lagi ulasan lainnya.

Buruan download sebelum link dihapus!!

Format : PDF/RAR
Size : 40 MB

DOWNLOAD : 
Mediafire | Tabloid Pulsa Edisi 287 | 11 Juni 2014 - 24 Juni 2014
Indowebster | Tabloid Pulsa Edisi 287 | 11 Juni 2014 - 24 Juni 2014
Googledrive | Tabloid Pulsa Edisi 287 | 11 Juni 2014 - 24 Juni 2014



Related Post:

1 komentar:

Obat Peluntur Janin mengatakan...

Untuk Pemesanan Hub: 087832444446 (XL) 085641777182 (I-sat)

Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami:

http://jualobatpeluntur.wordpress.com


Obat Aborsi Usia 1 Bulan, sebuah produk yang mana di khusus untuk wanita yang sedang hamil, tetapi dalam kehamilannya tidak di ingin oleh calon ibu tersebut, makanya calon ibu itu menghentikan pembuahan dari segumpal darah yang ada di dalam rahim calon ibu itu yang nantinya akan berubah menjadi sebuah janin, akan tetapi sebelum gumpalan darah berubah menjadi janin, calon ibu tersebut sudah menghentikan proses pembuahannya dengan Obat Aborsi, maka dari itu perkembangan gumpalan darah menjadi janin sirnalah sudah dan akan keluar oleh dorongan Obat Penggugur Kandungan yang telah di komsumsi oleh Wanita hamil tersebut.

Paket 1 bulan ini bisa mengeluarkan gumpalan darah pada rahim seorang ibu yang sedang hamil maksimal berusia 1 bulan kebawah, kisaran 30 hari atau 4 minggu, dan jika taksiran kehamilan anda mencapai 1 bulan keatas walaupun selisih 1 hari, maka anda harus memakai Paket yang 2 Bulan, karena dosis penakaran OBAT ABORSI untuk usia kehamilan sangat berbeda-beda.

Jika memang usia anda sudah diatas 1 bulan maka sebaiknya anda gunakan paket yang 2 bulan, supaya Obat Aborsi ini bisa bekerja dengan maksimal dalam mengeluarkan gumpalan darah kehamilan yang sedang anda kandung. Apabila anda ingin pesan produk paket 2 bulan, sebaiknya anda baca dulu di Obat Aborsi Usia 2 Bulan agar anda mendapatkan penjelasan yang lebih jelas dan akurat.

Jika anda masih ragu berapa usia kehamilan anda saat ini, anda bisa baca di Cara Menghitung Telat Haid atau anda bisa langsung cek sendiri kehamilan anda melalui website ini di kolom samping yang sudah kami sediakan untuk mengecek usia kehamilan dan tinggal anda masukin tanggal, bulan, tahun HPHT anda dan isikan juga Lama Siklus Haid anda di kolom yang tersedia lalu tekan HITUNG, maka mesin penghitungan kehamilan secara otomatis akan menjawab Hari Awal Kehamilan Anda dan jika anda sudah mengetahui usia kehamilan anda sekarang ini langkah berikutnya anda tinggal pilih Paket Obat Aborsi mana yang dosisnya cocok buat kehamilan anda.

Dalam Paket Obat Aborsi 1 Bulan ini terdiri dari 12 kapsul dan 6 obat pembersih yang akan membersihkan sisa-sisa gumpalan darah yang masih menempel di rahim anda, namun anda tidak perlu kuatir karena Obat Pembersih ini hanya membersihkan sisa gumpalan darah bekas pengguguran kandungan usia 1 bulan saja dan tidak merusak sel-sel telur pembuahan dalam kehamilan berikutnya, intinya anda bisa hamil lagi dengan waktu yang sudah anda persiapkan.

Posting Komentar