Subscribe: feed hugetuget

Selasa, 14 Februari 2012

Kini Angry Birds Bisa Dimainkan Di Jejaring Sosial Facebook


JAKARTA, Game Angry Birds secara resmi kini bisa dimainkan di jejaring sosial Facebook. Game yang terkenal dengan ikon burung marah ini kini bisa dimainkan melalui browser di komputer atau laptop, tidak hanya bisa dimainkan di tablet atau smartphone.

Game besutan Rovio ini diperkenalkan di Mall Kelapa Gading, Jakarta tepat pada hari kasih sayang atau lebih akrab disebut Valentine Day pada 14 Februari 2012.

Pemilihan Jakarta sebagai tempat peluncuran game ini disebabkan karena Jakarta merupakan "Global capital of Facebook". Dari Jakarta saja, Facebook memiliki 17 juta pengguna, yang membuat Jakarta menjadi kota dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia.

"Inilah yang menyebabkan Jakarta dipilih sebagai tempat peluncuran Angry Birds di Facebook," kata Senior Vice President Rovio Asia Henri Holm di Mall Kelapa Gading Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Game Angry Birds ini bisa dimainkan di Facebook melalui http://apps.facebook.com/angrybirds/. Game ini diluncurkan dengan fitur spesial termasuk komponen sosial, power ups, dan Facebook exclusive level.

Masuknya Angry Birds ke Facebook diakui Rovio sebagai strategi untuk memperluas pasar pemain Angry Birds di Asia. Setelah membangun kantor di China, pengguna yang memainkan Angry Birds langsung melesat ke angka 300 juta orang.

Setelah peningkatan tersebut, Rovia menargetkan hingga 1 miliar pengguna. Masuknya Angry Birds ke Facebook, diharapkan bisa menyentuh angka itu, mengingat jumlah pengguna Facebook di Asia sangat tinggi. Salah satunya adalah Indonesia.
  •  Kompas



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar