Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 15 Februari 2012

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab 2

detail berita

SEOUL - Beberapa pekan sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) akhir bulan ini, Samsung telah mengumumkan kedatangan Galaxy Tab 2, sebuah lanjutan dari tablet Android populer besutannya.

Seperti dilansir The Next Web, Rabu (15/2/2012), versi terbaru Galaxy Tab 7 inci tersebut mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan dilengkapi dapur pacu prosesor berkecepatan 1GHz berotak ganda.

Galaxy Tab 2 akan hadir dalam dua versi yaitu WiFi dan WiFi+3G. Versi 3G tersebut menawarkan koneksi HSPA+ dengan kecepatan 21Mbps. Sedangkan layarnya akan menggunakan WSVGA 1024x600 PLS TFT.

Seperti yang diharapkan, Samsung juga menyertakan Samsung Apps di dalamnya, seperti Music Hub, Readers Hub, dan Games Hub. Selain itu ada sebuah Video Hub baru yang menawarkan lebih dari 1000 judul film untuk dibeli atau disewa, lengkap dengan review, trailer, serta rekomendasi.

Yang baru dalam Galaxy Tab 2 adalah AllShare Play, sebuah layanan berbagi konten yang memungkinkan tablet tersebut untuk memainkan atau melakukan live-streaming konten multimedia dari PC, perangkat cerdas lain besutan Samsung, serta layanan penyimpanan berbasis cloud dari pihak ketiga.

Tablet terbaru kreasi Samsung itu akan hadir bulan depan, meskipun masih belum jelas wilayah mana yang akan memperolehnya pertama kali.

  •  Okezone



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar