Subscribe: feed hugetuget

Selasa, 28 Februari 2012

Ukuran Payudara Wanita Dapat Mengukur Kesetiaan Seorang Pria


Semua pria normal pasti tertarik dengan yang namanya payudara wanita. Bentuknya yang berbeda-beda pada setiap orang, dan elastisitasnya membuat pria menjadi penasaran. Tapi tahukah anda bahwa preferensi ukuran payudara wanita yang diidamkan oleh seorang pria ternyata dapat menunjukan seberapa besar kesetiaan mereka?

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Universitas Wroclaw, Polandia, menunjukan bahwa tingkat ketertarikan seorang pria terhadap ukuran dada wanita memiliki keterkaitan dengan preferensi mereka dalam menjalin sebuah hubungan.

Ukuran Payudara Dapat Memprediksi Kesetiaan Seorang Pria?

Peneliti telah meminta 128 pria untuk memperhatikan payudara wanita dengan ukuran yang berbeda-beda. Setelah itu para pria ini kemudian dievaluasi mengenai tingkat ketertarikan mereka terhadap payudara tersebut.

Hasilnya ternyata menunjukan bahwa seorang pria yang lebih tertarik dengan payudara berukuran besar, seperti ukuran C ke atas, dan cenderung untuk melakukan hubungan jangka pendek. Sedangkan mereka yang tertarik dengan ukuran payudara yang lebih kecil, cenderung memiliki komitmen dalam sebuah hubungan jangka panjang.

Nah, jika anda bermaksud untuk membuat payudara anda semakin besar, tampaknya penelitian ini bisa dijadikan sebagai sebuah bahan pertimbangan yang lebih jauh.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar