Subscribe: feed hugetuget

Kamis, 19 April 2012

5 Teknik SEO Yang Buruk

Teknik SEO (Search Engine Optimization) memang harus dilakukan dengan baik karena kalau tidak, kapan lagi blog kita mau maju kalau tidak mempratekkan SEO dalam blog kita.

SEO juga mempengaruhi kinerja blog kita yaitu di
bagian pengunjung/trafik karena bila optimasi seo kita dilakukan dengan baik dan benar maka pengunjung bakal banyak berdatangan ke blog kita.

Telah kita ketahui bahwa teknik seo di dunia ini banyak sekali dan ada yang di sebut: White Hat Seo dan Black Hat Seo. Dan tanpa kita sadari bahwa ada teknik seo yang bisa membahayakan ke blog kita. Oleh karena itu kali ini saya akan memberi tahu apa saja hal-hal Teknik seo yang buruk.


Berikut 5 teknik seo yang buruk:
1.Duplicate Content (Copy-paste)
Kita ketahui lagi bahwa copy-paste adalah hal yang illegal apalagi di publikasikan ulang dan mengatas namakan kita sebagai penulis memang di dunia maya ini banyak sekali. Untuk itu sebisa mungkin hindari copy-paste, kalau pun terpaksa rubahlah sedikit isinya.

2. Uncloaked affiliate links
Salah satu mesin pencari terbesar yaitu Google tidak menyukai dengan yang namanya affiliate dan juga yang berbau komersial. Mencari uang lewat internet itu lah yang dinamakan affiliate tetapi google tidak menyukai kecuali jika anda membeli Google Adword Untuk bisnis anda

3. Jual beli link
Jual beli link sangat tidak disukai oleh google. Anda membeli link hanya untuk mendapatkan kualitas sebuah website entah karena trafik,pagerank,dll. Lebih baik kalo mau beli langsung saja hubungi pemilik website/blognya.

4. Blog yang berbau pornografi
Memang jaman sekarang blogger-blogger indonesia sangat pintar memanfaatkan celah di internet,karna pengguna internet yang sangat banyak akan tetapi ini disalahgunakan dengan memposting hal-hal yang negatif ini tidak di sukai oleh google jadi jangan dilakukan. kalau ingin narik pengunjung cobalah dengan pelan-pelan pasti efek nya juga berdampak lebih baik ke blog kita.

5. Blog yang tidak aktif
Blog yang tidak aktif  tidak akan diperhatikan sama sekali oleh google. Jadi mendingan kita buat blog baru karna itu lebih baik daripada blog lama kita, kita gunakan kembali terkecuali bila blog lama kita sudah mempunya pagerank dan pengunjung tetap yang banyak. Untuk menghindari itu rajinlah posting secara berkala.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar