Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 12 Mei 2012

BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Portable

BitDefender adalah brand terbaik dalam urusan membasmi virus. Untuk kali ini BitDefender memberikan software portable freeware yang bernama BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8. BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 merupakan software yang berguna mengimunisasi USB Flashdisk anda agar kebal dari serangan virus yang berbasis autorun dengan menanam file autorun.inf yang tidak dapat dimodifikasi oleh virus.

Apakah anda pernah menjumpai file autorun.inf yang semestinya terhiden pada flashdisk anda? dan tidak jarang file tersebut terdeteksi oleh antivirus anda? Jangan anggap enteng keberadaan file autorun.inf itu, bisa jadi itu adalah malware yang dapat mengancam PC/Laptop anda dengan ancaman virus.

Tampilan BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Portable
Inilah solusinya. Walaupun Bitdefender ini akan membuat file autorun.inf juga, tapi file itu berisi file lain, dan jika malware mencoba membuat autorun.inf, maka itu akan gagal karena tidak bisa membuat file dengan nama yang sama. Cara penggunaanya juga sangat mudah anda hanya tinggal memilih mana flashdisk yang akan diimunisasi. BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8  dapat dijalankan langsung tanpa installasi.

Lisensi : Freeware / Portable
Format File : RAR
File Size : 2,5 MB

DOWNLOAD :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar