Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 12 Mei 2012

Cara Menghilangkan Pesan Tulisan "This Copy of Windows is Not Genuine" pada Windows 7

Tak sengaja atau mungkin tidak tau tiba-tiba muncul tulisan windows is not genuine build 7100, 7600, 7601 dan lainnya. Mengapa pesan tulisan tersebut mungcul? pesan tersebut muncul tak lain karena anda mengaktifkan fitur "Windows Update".

Pada saat anda terkoneksi ke internet/online windows akan otomatis mengupdate. Maka pesan tersebut akan muncul karena windows anda bukanlah asli dari pihak microsoft, tetapi bajakan yang mungkin telah banyak beredar dipasaran. Windows bajakan sendiri banyak sekali versinya, ada yang di crack, di modif, dan ada juga yang memasukkan serial number ilegal.

Tampilan Windows Not Genuine

Maraknya pengguna memilih windows bajakan karena harga resminya yang melambung tinggi, yah sekitar 2 jutaan. Mengingat hal tersebut, pengguna lebih memilih jalan lain, yaitu bajakan/ilegal. Tak ada yang beda memang bajakan maupun asli. Hanya saja pada windows bajakan fitur update dimatikan, pengguna tidak disarankan mengupdate windowsnya, lantaran jika terupdate baik online maupun offline akan terdeteksi windows is not genuine oleh microsoft (pembuat windows). Namun tak sedikit juga yang lolos dari deteksi microsoft dengan windows online, dan dapat menikmati windows update dengan lancar.

Tampilan Windows Genuine
Jika anda termasuk dalam kategori gagal mengupdate, dan muncul pesan tulisan tersebut pada pojok kanan bawah windows 7, maka anda dapat menghilangkan dengan mudah tulisan tersebut menggunakan software RemoveWAT 2.2.6. RemoveWAT 2.2.6 hanya menghilangkan pesan tulisan tersebut, dan bukan berati windows anda dapat menjadi "Genuine". Anda tidak akan mendapati pesan genuine setelah menggunakan RemoveWAT 2.2.6.
Tampilan RemoveWAT 2.2.6

Tetapi anda masih dapat menjadikan windows 7 anda "Genuine" lagi dengan bantuan WGA Remover Chew v0.9 atau Windows Loader 2.1.2 by DAZ. 
Tampilan WGA Remover Chew v0.9


Windows Loader 2.1.2 sendiri dimaksudkan untuk mengactivasi windows yang belum diaktivasi, seperti not genuine ataupun tidak memasukkan serial number pada windows yang belum dicrack.


Cara menggunakan RemoveWAT 2.2.6 :
- Jalankan RemoveWAT 2.2.6, kemudian klik Remove WAT. Tunggu sampai selesai, jika muncul pesan reboot klik OK.

Cara menggunakan WGA Remover Chew v0.9 :
- Jalankan WGA Remover Chew v0.9, kemudian klik Apply. Tunggu sampai selesai, jika muncul pesan reboot klik OK.

Cara menggunakan Windows Loader 2.1.2 by DAZ bisa anda lihat disini.

Nah, sekarang sudah paham dengan penjelasan diatas, tentunya dengan menggunakan software-software tersebut, masalah anda sudah dapat teratasi. Silahkan anda mendownload software tersebut dibawah ini.


Lisensi : Freeware / Portable
Format File : RAR
File Size : ~

DOWNLOAD :

DOWNLOAD :


DOWNLOAD :

 



Related Post:

1 komentar:

penumbuh rambut botak mengatakan...

infonya sangat membantu pak, saat ini windows saya uda genuine penumbuh rambut botak

Posting Komentar