Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 02 Juni 2012

Cara Cek Kualitas Keunikan Kata Kunci Dalam Artikel Blog

Artikel merupakan sumber pengunjung utama dalam sebuah website atau blog. Namun, bagaimana jika artikel tersebut adalah hasil copy paste dari blog lain? pastinya artikel akan sama persis dan nilai keunikan kata kunci nya adalah 0% alias tidak ada. Jika keunikan artikel adalah 0%, maka sama saja anda tidak membuat artikel. Untuk itu, ketahuilah nilai keunikan kata kunci pada artikel. Caranya bisa dengan menggunakan tool untuk mengecek keunikan artikel bisa anda kunjungi disini.


Pada dasarnya tools tersebut menggunakan source yang ada pada Google, arti lain tool ini membandingkan dengan pencarian artikel yang sudah terindeks di google.

Pada tools ini anda dapat mencoba seberapa unik kualitas artikel pada blog anda yang selama ini anda posting pada blog anda masing-masing. Dari tools ini usahakan presentase keunikan kata kunci artikel mencapai 100% atau 85%. Minimal 50%. Jika mungkin anda juga perlu cek kata dalam artikel minimal 350 kata. Jika kurang dari itu maka kualitas unik artikel anda itu masih kurang standar SEO.



Related Post:

4 komentar:

Yayan mengatakan...

untuk bahasa indo juga bisa kan?

hugetuget mengatakan...

@Yayan Bisa. Silahkan dicoba....

CARA MENULIS ARTIKEL SEO mengatakan...

seunik apa pun artikel yang anda buat klau tata cara penulisan nya ngak bagus,tetap aja ngak unik,tool tempat cek artikel unik kan cuma sebuah mesin jadi jang menentukan unik atau ngak nya,hanyalah pembaca yang bisa menikai sendiri.

mank solin mengatakan...

wah ,, manteb deh ,.. makasi ya sangat membantu sekali mas ,

www.manksolin.com
http://seopribadi.blogspot.com

Posting Komentar