Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 23 Juni 2012

Menyembunyikan Program Aplikasi pada Layar Monitor dengan Magic Boss Key

Magic Boss Key ini berguna bagi anda yang suka melakukan pekerjaan lain dengan komputer di tempat kerja seperti, facebookan, ngegame, chatting, atau program lainnya. Magic Boss Key ini adalah software untuk menyembunyikan program yang diinginkan dari layar monitor komputer dengan tombol tertentu dan dapat menampilkan kembali program tersebut dengan tombol yang sama.

Penggunaan Magic Boss Key ini sangat mudah, anda hanya menentukan program apa yang ingin disembunyikan dan mencentang program lain yang tidak ingin disembunyikan. Misalnya ingin menyembunyikan program Mozilla Firefox, maka program lain perlu dicentang dan hanya Mozilla Firefox yang tidak dicentang (untuk mengetahui program apa saja yang sedang aktif dapat dilakukan dengan menekan tombol Refresh). Gambar dibawah berati hanya menampilkan program Microsoft Exel saja.

Pengaturan shortcut untuk menyembunyikan program dapat diatur melalui Options, di sini dapat anda pilih apakah akan menggunakan tombol F12 atau tombol mouse kanan dan kiri yang ditekan bersamaan (Left mouse button + Right mouse button).

Setelah kita tentukan program yang akan disembunyikan, sekarang dapat me-minimize progam Magic Boss Key ini. Selanjutnya kita dapat menyembunyikan dan menampilkan program yang dimaksud dengan shortcut yang telah ditentukan (jika anda mengganti shortcut, program Magic Boss Key ini harus direstart terlebih dahulu).

Program ini diberikan secara gratis, jadi tak perlu serial, keygen atau aktivasi lainnya.

Features:
  • Instantly hide windows with a secret key combination.
  • Restore all applications exactly to the same state.
  • Specify any number of windows that should be excluded from hiding.
  • Extremely fast with low system resources consumption.
  • Cover task bar .
  • Cover desktop icons .
  • Includes multi-language support.
  • Windows 7/Vista/2003/XP/2000/Me/98 compatible.

Lisensi : Freeware / Gratis
Format File : EXE
File Size : 1,7 MB ~

DOWNLOAD : 

ALTERNATIVE :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar