Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 24 Oktober 2012

PCMAV 8.3 Raptor + Clamav 0.97.6 Freeware/Portable Version

PCMAV (PC Media AntiVirus) adalah antivirus buatan lokal, sangat mudah digunakan karena tanpa perlu installasi alias portable. Versi terbaru dari PCMAV 8.3 Raptor hadir dengan beberapa perubahan penting, salah satunya dalam hal pendeteksian. Kecepatan pendeteksian virus di versi terbaru dengan codename Raptor ini mampu memberikan kecepatan 6x lebih baik dari versi sebelumnya. Selain itu versi ini mampu menghemat memory 5%. Versi ini juga PCMAV 8.3 Raptor sudah mendukung teknologi APU keluaran dari AMD. PCMAV 8.3 telah memiliki database virus sebanyak 6.704.


Apa yang baru?
  1. ADDED! Penambahan engine cleaner khusus untuk varian virus Swisyn dan AngryAngel3 yang menyebar luas di Indonesia.
  2. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 39 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6704 virus beserta variannya.
  3. FIXED! Perbaikan RealTime Protector yang masih aktif dalam membaca konten pada Windows Explorer ketika konfigurasi dinon-aktifkan.
  4. FIXED! Perbaikan munculnya notifikasi error saat komputer dimatikan.
  5. FIXED! Perbaikan notifikasi error pada RTPShell.exe saat komputer dimatikan.
  6. FIXED! Perbaikan menormalkan atribut folder yang disembunyikan oleh variant VB-Shortcut.
  7. IMPROVED! Penambahan pengecekan untuk mendeteksi ukuran jendela PCMAV yang tidak di-load secara keseluruhan oleh Windows.
  8. IMPROVED! Pencegahan menampilkan informasi nama file yang sedang di-scan secara run-time untuk mencegah program crash.
  9. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  10. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


Lisensi : Freeware / Portable
File Size : 12 MB
Format File : ZIP/RAR

DOWNLOAD :




Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar