Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 24 Oktober 2012

TuneUp Utilities 2013 Full Version

Download TuneUp Utilities 2013 . Kali ini saya membagikan kepada anda TuneUp Utilities 2013. TuneUp Utilities 2013 adalah software yang digunakan untuk meningkatkan performa PC anda agar semakin cepat. Dengan TuneUp Live Optimasi 2.0 lebih mudah daripada sebelumnya untuk dengan cepat mengidentifikasi sumber daya aplikasi dan mendapatkan optimasi yang lebih baik untuk PC Anda. Berikut adalah Fitur terbaru dalam TuneUp Utilities 2013 :






  • Sekarang mendukung Windows ® 8: TuneUp Utilities 2013 karya dengan merek-baru Microsoft Windows ® 8.
  • 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis: Sebanyak empat alat jejak tweak dan ditingkatkan penghapusan - TuneUp Disk Cleaner, TuneUp Browser Cleaner, Cleaner TuneUp Registry, dan Cleaner TuneUp Shortcut - membuat 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis lebih kuat daripada sebelumnya.
  • TuneUp Process Manager Manajer TuneUp baru Proses menampilkan mudah untuk memahami nama dan informasi tentang semua proses latar belakang, memberi Anda gambaran yang lebih baik dari PC Anda. Dan "Panas Zona" khusus menyoroti fitur khususnya program menuntut dalam warna.
  • Didukung OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Lisensi : Full with Patch
Format : RAR
Size : 29 MB

DOWNLOAD : 

 PATCH :





Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar