Subscribe: feed hugetuget

Selasa, 26 Maret 2013

Guitar Rig 4 Pro Standalone v4.2.0 x86/64 Full Version

GUITAR RIG 4 PRO adalah software efek gitar all-in-one terbesar dan terlengkap. Aplikasi yang sangat efektif dan user-friendly terdiri dari berbagai ampli, layar, mikrofon dan hasil, kembali dibuat dalam detail yang indah. Edisi terbaru memiliki 3 ampli baru, 4 baru super fleksibel hasil dan di atas semua, Control Room merek baru untuk itu? Uang besar? bisnis berkembang.

GUITAR RIG 4 PRO aplikasi menyediakan 15 gitar yang mengagumkan dan ampli striper, dibuat dengan kesempurnaan menantang NATIVE INSTRUMENTS? memenangkan penghargaan Teknologi Pipa Reaksi Powerfull?. Seperti multi-channel model yang unik dan spesifik-model pilihan renovasi, ini amp tidak hanya efektif mengekspresikan kepribadian, daya tarik dan nuansa nyata-dunia mereka alternatif, tetapi juga menawarkan strategi besar warna mencoba-dan-benar untuk semua gaya . The Coordinated telah terlibat Cabinets komponen menyediakan instalasi presenter terkoordinasi untuk setiap amp tunggal. Ini mudah digunakan namun super fleksibel, menyediakan Anda dengan vintage tampaknya berada dalam hanya beberapa saat.

Ini semua komponen-baru memulai komunitas baru luas berkembang dengan tahap yang luar biasa imitasi suara alam dan pemahaman tonal. Dengan hanya beberapa fader berjalan Anda dapat membuat audio informasi bisnis profesional yang pasti akan memotong melalui campuran.

GUITAR RIG 4 PRO fitur beberapa sumber untuk membantu Anda memperoleh efisiensi terbaik Anda. Rekam unit untuk super-mudah mendokumentasikan dan bermain-kembali, metronom dan penerima semua membantu menjaga berkonsentrasi pada imajinasi Anda. Sebuah perangkat siklus memungkinkan gitar dan striper cincin yang akan dirancang dan membagi dengan cepat. Dengan GUITAR RIG 4 PRO, asosiasi gitar pribadi Anda adalah di tangan setiap kali Anda terhubung masuk

GUITAR RIG 4 PRO bekerja sepenuhnya sebagai program yang berdiri sendiri dan dalam sequencer apapun. Hal ini memungkinkan Anda untuk "reamp" audio Anda dalam cara yang praktis? sejarah efisiensi Anda, kemudian lagu dan mengubah berkembang setelah cara apapun yang Anda suka, sesering yang Anda inginkan.

DOWNLOAD :


Password : 4shar1ng



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

anjong

NAZAR mengatakan...

gmana gabungin file nya ?
ko isi part nya sama semua

Posting Komentar