Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 06 Maret 2013

SITTI adalah SCAM, akun PPC SITTI Saya diSuspend Tanpa Alasan dan Pemberitahuan

SITTI adalah layanan jasa Pay Per Click. Dengan kata lain kita sebagai member publiser akan diberi imbalan dan dibayar jika ada yang mengklik iklan sitti pada blog atau website kita. Sudah 2 tahun lebih saya berlangganan pada pengiklan PPC sitti, waktu itu sitti belum begitu tenar. Setelah memasuki tahun 2012 sitti mulai tenar dan digandrungi para blogger diindonesia karena terbukti membayar dan kliknya valid.

Pada pertengahan tahun 2012 sitti merombak sistemnya yang mengakibatkan banyak klik yang tidak valid, sehingga tak jarang para publiser mengeluh dan melontarkan caci maki pada SITTI.

Namun SITTI tidak goyah dan masih ada publiser yang mau menggunakan jasa SITTI.

Selain itu SITTI juga menggembor-gemborkan bahwa SITTI adalah satu-satunya yang berani melawan Google Adsense. Dan itu terpapang jelas disitus SITTI.CO.ID (google adsense vs sitti.co.id).

Berdasarkan informasi yang saya perloreh sampai sejauh akhir tahun 2012 sitti masih membayar publisernya.

Dan awal tahun 2013 mulai ada kejanggalan pada SITTI. Tepatnya akhir februari kemarin, saya login sitti sebagai publiser untuk cek penghasilan yang saya peroleh, setelah saya klik login, mengejutkan! Ada peringatan ''akun anda belum aktif''.
Terlintas benak saya ''Apa ini?''. Padahal sejak saya login dari awal mendaftar sitti sudah mengaktifkan akunya, lho ini kok akun anda belum aktif??
Seminggu sebelumnya saya bisa login seperti biasa, tapi ini kenapa akun belum aktif?
Saya cek email, tidak ada pemberitahuan sama sekali dari SITTI.

Akhirnya saya meminta memverifikasi akun ulang sitti, dan dikirim ke email pada folder spam.
Lalu saya klik tautan linknya dan berhasil. Saya bisa masuk akun sitti, saya lihat masih tertera penghasilan saya sekitar Rp.400.000,- lebih.

Keesokan harinya awal maret 2013 ada yang aneh pada iklan sitti diblog saya. yaitu iklan sitti tidak muncul sama sekali, saya melihat diblog lain lho kok muncul?.
Namun saya tidak begitu menghiraukannya. Hari berganti hari sudah iklan sitti tidak muncul. Saya semakin curiga hingga kemarin tanggal 5 maret 2013 saya login akun sitti. Dan apa yang muncul??
"Akun Telah disuspend" saya mencoba login lagi barangkali ada kesalahan. Ternyata sama saja. Kembali saya cek email namun tidak ada pemberitahuan dan alasan dari sitti mengapa akun saya disuspend.
Rasa ingin marah pasti ada, sitti memang biadab. Mengaku akan menyaingi google adsense, tapi apa buktinya?

Banyak para publiser yang dibanned suspend massal awal maret ini. Entah mengapa? Mungkin sitti sudah tidak mampu membayar para publisernya. Atau mungkin kesalahan sistem error sitti.

Mulai sekarang apakah anda masih percaya pada sitti sebagai PPC terpercaya??

Apakah anda masih mau menjadi membernya?

Sebaiknya anda pikirkan ulang jika masih ingin menjadi publiser sitti biadab ini.

Jika memang ada kesalahan sistem pada sitti, akun-akun publiser yang tidak bersalah harap dipulihkan kembali.

Silahkan tinggalkan komentar jika hal yang anda alami sama dengan yang saya alami.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar