Subscribe: feed hugetuget

Selasa, 26 Maret 2013

Steinberg Cubase 5.1.2 Final 32 & 64bit Full Version


Cubase adalah software musik produk yang dikembangkan oleh software musik Jerman dan peralatan perusahaan Steinberg untuk merekam musik, mengatur dan mengedit sebagai bagian dari Digital Audio Workstation. Ini adalah salah satu DAWs tertua masih menikmati digunakan secara luas. Versi pertama, yang berjalan pada komputer Atari ST dan direkam melalui MIDI saja, dirilis pada tahun 1989.
Pada Januari 2003, Steinberg diakuisisi oleh Sistem perusahaan AS Pinnacle, di mana ia beroperasi sebagai perusahaan independen sebelum dijual ke Yamaha Corporation pada bulan Desember, 2004.
Pada tanggal 17 Januari 2011, Steinberg mengumumkan bahwa versi baru, Cubase 6, sudah siap dan pengiriman resmi. Banyak fitur baru meliputi: Drum multitrack editing dan mengkuantisasi, multitake comping, tempo deteksi canggih, pengganti drum dan instrumen VST seperti Halion Sonic SE dan LoopMash 2. Versi ini juga mendukung teknologi 64-bit pada Mac OS X dan Windows 7.
Pada tanggal 5 Desember 2012, Steinberg Cubase 7 dirilis ke publik.

Cubase menciptakan proyek, yang memungkinkan operator untuk mengedit file MIDI, track audio baku, dan informasi terkait lainnya seperti lirik, dan menghadirkan mereka dalam berbagai format termasuk skor musik, mengedit konsol, daftar acara, dll Operator juga dapat mencampur berbagai trek ke dalam sebuah file wav stereo. siap untuk dibakar ke CD dalam format Buku Merah, atau. mp3 dibakar ke CD atau DVD sebagai file, atau akan diterbitkan di Web.
Sementara MIDI adalah standar yang cukup di mana-mana untuk perwakilan dari musik digital, tidak ada standar yang diterima secara luas untuk pertukaran proyek lengkap yang mengandung MIDI dan audio antara Cubase dan lainnya bersaing perekaman / perangkat lunak editing (misalnya Logic Pro, Pro Tools, Performer Digital, atau Cakewalk), jadi sementara informasi audio yang sebenarnya murni direkam dapat dipertukarkan, sulit untuk mengimpor keseluruhan proyek (dengan informasi spesifik suntingan, instrumen dan otomatisasi) dalam format asli dari Cubase ke aplikasi lain dan sebaliknya. Format cross-platform OMFI (yang didukung oleh Cubase SX dan versi yang lebih baru) menyelesaikan masalah ini sampai batas tertentu.

DOWNLOAD :
 
ALTERNATIVE :



Related Post:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

dead link

Unknown mengatakan...

Gan aktifin lg dong link nya

green world indonesia mengatakan...

dead link gan

Tutorial Blog mengatakan...

nice post

Online Music Arranger mengatakan...

Haha...mantap

Posting Komentar