Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 15 Mei 2013

Membuat Foto Biasa Menjadi Kartun

Berbeda dengan vektor, yang ini lebih cenderung kartun. Basa-basi dulu, Mungkin ingin rasanya anda membuat foto anda menjadi kartun, namun karena kesibukan atau karena sulit, akhirnya anda mengurungkan niat untuk membuatnya. memang tidak gampang untuk membuat foto menjadi gambar kartun. Dibutuhkan kesabaran dan keseriusan dalam membuatnya, tak jarang kedetailan juga wajib digunakan agar hasil lebih mirip dengan aslinya. kartun dibuat dengan menggunakan Adobe Photoshop CS5.

Nah disini saya menawarkan jasa pembuatan foto menjadi kartun kepada anda jika tertarik bisa hubungi saya di fanspage : http://www.facebook.com/pages/Hugetugets atau di fb saya sendiri http://www.facebook.com/hugetuget

Harga promosi cuma goceng untuk menambah semangat saya dalam membuat foto anda. Garansi foto jika anda tidak puas.

Hasilnya bisa dilihat dibawah ini (klik gambar untuk memperbesar) :



 NB : saya akan update foto kartunnya....



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar