Subscribe: feed hugetuget

Senin, 13 Mei 2013

Nevv Band - Band Pendatang Baru di Blantika Musik


Band asal kota kendal Jawa Tengah. nevv Band (baca: nef) didirikan sejak awal oleh keenam personel tersebut pada tahun 2007 dengan nama Bintang band. Seiring berjalannya waktu terjadi perubahan nama menjadi Cahaya Band pada tahun 2008,sampai akhirnya memilih berganti nama menjadi nevv Band pada 15 April 2013.

Selama menggunakan nama Cahaya Band kami telah menciptakan beberapa karya dan dibawakan dalam event - event lokal di Kendal,kota domisili band ini. Namun demikian karena keterbatasan pada pendanaan karya-karya kami tersebut belum sampai pada tahap recording. Pada periode 2008-2012 nevv Band mengalami vakum dikarenakan masing - masing personil melanjutkan studi di 6 universitas yang berbeda sehingga intensitas berkumpul menjadi sangat terbatas.

Akhirnya pada tahun 2013 tepatnya pada bulan April,dengan nama nevv Band,kami mengawali recording 1 karya kami. Nama nevv Band sendiri yang dipilih berasal dari kata NEW (baru). Dengan nama yang baru ini kami berharap mendapat suntikan semangat baru dalam berkarya di dunia musik.

Adapun karya musiknya bisa anda nikmati di http://www.reverbnation.com/nevv. Dan berikut adalah video clip Nevv Band yang bisa anda lihat dibawah ini :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar