Subscribe: feed hugetuget

Kamis, 11 Juli 2013

Jasa Pembuatan Foto Menjadi Vektor Kartun Murah

Di internet sudah banyak beredar foto-foto vektor yang objeknya adalah manusia atau orang. Biasanya vektor dibuat untuk foto close up atau setengah badan, namun ada juga yang full body.
Membuat foto vektor tidaklah mudah, butuh kejelian dalam trace gambar atau foto yang akan dibuat vektor. Untuk hasil vektor yang bagus tergantung dari foto/gambar itu sendiri. Misalnya foto beresolusi 1,3MP 1280x960 dan foto beresolusi 3MP 2048x1536, tentu hasilnya akan lebih bagus yang 3MP. Lebih bagus lagi jika 5MP 2592x1944.

Untuk foto close up minimal resolusi 2MP 1600x1200, Sedangkan foto full body minimal resolusi 5MP 2592x1944 agar hasilnya bagus.

Cara lain agar hasil vektor terlihat bagus yaitu foto kalau di zoom masih terlihat jelas mata dan alisnya. Misalnya foto resolusi 5MP, tetapi di zoom bagian wajah pecah dan ngeblur maka anda jangan berharap hasil vektor akan bagus.

Kamera ponsel sekarang sudah mengusung resolusi 3MP keatas, maka bukan tidak mungkin banyak orang punya foto dengan resolusi tinggi

Disamping resolusi, warna ketajaman foto juga berpengaruh. Misalnya foto di malam hari dan di siang hari, tentu akan lebih baik jika siang hari yang lebih banyak cahaya dan warna daripada malam hari walaupun dengan lampu flash. Karena warna dan cahaya foto akan menentukan warna gradien vektor. Sebaiknya hindari foto gelap atau minim cahaya, karena warna foto tidak jelas terlihat.

Sekedar tambahan, untuk vektor agar terlihat hidup/nyata yang biasa disebut 3 dimensi atau 3D. Gunakanlah foto yang memiliki efek pantulan cahaya, yang sering terlihat pada bagian mata dan bibir yang mengkilap karena terdapat pantulan cahaya.

Nah jika anda sudah memahami foto yang baik dibuat vektor, tinggal membuat vektornya menggunakan jasa vektor yang banyak beredar di internet. Atau anda bisa belajar buat sendiri.
Jika anda tidak ada waktu dan terlalu sibuk, atau jasa vektor lain terlalu mahal, saya bisa membantu membuatnya dengan harga miring murah meriah mulai dari 5 ribuan (goceng) per foto, untuk info harga dan pemesanan lebih lanjut bisa hubungi saya di fanspage
 http://www.facebook.com/ pages/Hugetugets atau inbox di fb saya sendiri http://www.facebook.com/hugetuget

Hasil vektor yang saya buat seperti dibawah ini :








Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar