Subscribe: feed hugetuget

Minggu, 08 September 2013

Connectify Pro 5.0.1.27651 Full Version

ConnectifyJika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli router baru yang akan membantu anda dalam mengatur jaringan nirkabel, mungkin anda perlu mencoba Connectify. Lalu apa itu Connectify?. Connectify pro adalah software yang berfungsi menjadikan laptop anda sebagai hotspot atau WiFi. Jadi jika anda memiliki koneksi internet misalnya dari modem lalu anda ingin meng-share atau membagi koneksi internet anda via WiFi ke berbagai perangkat WiFi lainnya seperti, HP, Laptop/Notebook, Netbook, dll.

Sebenarnya tanpa software pun bisa, yaitu dengan settingan yang ada pada windows. tetapi dengan software ini segalanya akan dimudahkan. Selain itu anda juga dapat melihat siapa saja yang terhubung lewat WiFi pada laptop anda. Anda juga dapat memproteksi koneksi anda dengan password agar orang lain tidak dapat masuk, dan hanya orang yang memiliki kode password saja yang dapat menikmati koneksi internet anda.

Fitur dari Connectify Pro : 
- Share Wi-Fi dari Networks 3G/4G - Connectify Pro sekarang mendukung berbagi internet dari kartu 3G/4G di samping untuk berbagai kartu USB lain dan dongle- "Scannify" Service Discovery - Connectify Pro secara otomatis akan memindai jaringan Anda untuk folder atau drive bersama yang tersedia, server web, dan layanan remote lainnya- Seleksi AutoInternet - Bila diatur ke "Otomatis," Connectify Pro cerdas memilih mana koneksi internet untuk berbagi dan membuat perubahan konfigurasi yang diperlukan untuk hotspot Anda- SSID Fully Customizable - Nama hotspot Anda apa pun yang Anda inginkan! Connectify Lite memerlukan nama hotspot Anda untuk memulai dengan "Connectify"- Dukungan untuk Windows XP dan Windows Vista - Ad-Hoc Mode hanya


Screenshot :



Requirements :
  • Windows XP / Vista/ 7/8 (32 and 64 bits)
  • No special requirements
Connectify sekarang terdapat versi terbarunya yaitu Connectify Pro 5.0.0.27651 . Di versi terbarunya tidak ada perubahan yang terlalu signifikan hanya beberpa penambahan dan perbaikan bugs dari versi terdahulunya.


Lisensi : Full with Serial Key / Patch
Format File : RAR
File Size :  6,4 MB



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar