Subscribe: feed hugetuget

Jumat, 25 April 2014

Gangstar Rio The City of The Saints v1.1.4


Version : 1.1.4
Genre : Action
Vendor : Gameloft
Platfom : Android
File type : Rar, Apk

Untuk kesempatan kali saya mau share game action dari Gameloft yang kemarin update version.
Apa Gamers suka game yang berbau kriminal? contohnya GTA. Yang saya share kali ini adalah kembaranya GTA, ya itu Gangstar Rio sebuah game action yang menurut sayahampir mirip dengan GTA.
Gangstar Rio ini adalah series ke tiga dari series Gangstar, di series ke tiganya ini Gangstar Rio menampilakan gameplay yang begitu nyata kalau di bandingkan dengan series Gangstar sebelumnya, fitur-fitur baru yang sudah di sempurnakan dan grafis yang lebih halus. Jadi saat Gamers memainkannya akan terlihat lebih nyata.
Gangstar Rio: City of Saints HD by. Gameloft


Alur Cerita
Gamers akan berperan menjadi Angel Nascimento, mantan anggota “Assassinos” yang dibesarkan di favela Rio dan memutuskan untuk keluar dari kehidupan preman ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ana. Tetapi ketika ia sedang bersiap pergi, sebuah bom meledak di mobilnya, menyebabkan Angel menderita luka serius. Setelah operasi, Angel mendapatkan wajah baru dan memutuskan untuk kembali ke kehidupan geng untuk membalas dendam pada orang yang melakukan ini padanya.

Gameplay
Ada 5 lingkungan yang dapat Gamers jelajahi dalam game ini, mulai dari favela hingga distrik bisnis, pantai, dan kota kolonial di Brazil. Sebagai karakter Angel, Gamers akan membalas dendam, kepada orang-orang yang berusaha membunuh Gamers, selain itu, Gamers juga akan mengemban misi menegangkan seperti melindungi warga sipil, membunuh politisi, menyusup ke geng, dan memenangkan lomba.
Gamers juga dapat menggunakan beragam senjata dan kendaraan, termasuk kapal motor, helikopter, tank, dan bahkan jetpack untuk memenuhi misimu Gamers.
Bersiaplah Gamers untuk berpetualang dan menjelajahi kota Rio de Janeiro yang mengagumkan namun berbahaya.

Cara install :
1. Extract file Gangstar Rio The City of The Saints v1.1.4.rar
2. Copy folder com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM ke folder Android/obb/
3. Install Gangstar Rio v1.1.4.apk
Untuk pertama kali memainkan, harus menggunakan koneksi internet untuk memverifikasi game tersebut. Setelah itu dan seterusnya, dapat dimainkan secara offline.

Link Google Play : disini
- Link Download via Mega :
Apk + Data : disini
- Link Download via Google Drive :
Apk + Data : disini 768 MB
Password RAR : appxk.blogspot.com



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar