Subscribe: feed hugetuget

Jumat, 10 Februari 2012

Cara Menghilangkan Backlist Smadav 8.9.1


Ciri - ciri smadav yang terkena blacklist yaitu berwarna hitam. Jika smadav anda sudah terkena backlist dan ingin menghilangkan blacklist tersebut dengan tujuan untuk membuat smadav anda menjadi pro, anda dapat lakukan dengan cara berikut ini :


Langkah 1. Download Smadav 8.9.1. Jika sudah punya lewati langkah ini.

Langkah 2. Non-aktifkan Smadav versi sebelumnnya dengan klik EXIT pada tray icon (pojok kanan bawah).

Langkah 3. Buka Explorer/My computer atau Patch ini : C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL. Sekarang hapus PIRΔSYS.DLL. Jika tidak menemukan PIRΔSYS.DLL lewati langkah ini.

Langkah 4. Kemudian pada Windows klik Start > Run (atau klik logo Windows + R) kemudian Regedit guna mengakses area Registry Editor.
 
Langkah 5. Di dalam Registery Editor, cari
ini: HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad pada registry editor.

Langkah 6.Kemudian cari tiga file ini > lfPitchΔndFamilylfPitchΔndFamily2, dan lfPitchΔndFamily3. Setelah ketemu maka hapus atau delete semua file tersebut.

Langkah 7. Setelah hapus tiga file itu, maka sekarang klik dua kali pada SMARTP.exe (Smadav 9.8.1) yang telah anda download, lakukan instalasi Smadav, jalankan dan aktifkan smaRT-protection.

Langkah 8. Sekarang Smadav anda sudah berwarna hijau (tidak hitam lagi). Untuk menjadikan pro anda bisa masukkan Key smadav dibawah ini pada tab setting :

Kolom Nama       : HUGETUGET
Key            : 993899084260


Langkah 9. Klik Register, Selesai.

Selamat smadav anda sekarang sudah menjadi PRO....



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar