Subscribe: feed hugetuget

Senin, 25 Februari 2013

Cara Mendapatkan Pagerank dan Fungsinya

 
Awalnya saya tidak tau kalau blog hugetuget ini mendapatkan pagerank 1. Tadi pagi saya tidak sengaja melihat pada widget backlink, ada yang berbeda. .
Ternyata pagerank yang awalnya 0 langsung berubah jadi 1.
Entah saya juga tidak tau menau sebabnya dapat pagerank 1.
Pasalnya banyak orang bilang jika mendapatkan pagerank 1 harus bertukar link pada blog yang sudah mempunyai pagerank 1.

Entah benar atau tidak saya sendiri tidak mengetahuinya. Selama saya blogging tidak pernah backlink dengan blog lain yang sudah pagerank 1-10, baik lewat komentar atau lewat tukar link. Nyatanya sekarang saya mendapatkan pagerank 1 dan tidak ada tahapan sama sekali. Heran pasti, lalu apa pentingnya mendapatkan pagerank 1?

Menurut beberapa orang pagerank untuk mengukur kualitas artikel dimata google, semakin tinggi pagerank maka semakin bagus kualitas artikel sehingga blog akan menjadi ramai pengunjung.
Penyataan tersebut saya bantah, kenapa? Walaupun sudah mendapatkan pagerank 1, blog saya tidak kunjung ramai pengunjung.
Mungkin memang hanya kualitas artikel yang bisa dibilang bagus, kebanyakan saya posting tidak semata-mata copas, melainkan diedit terlebih dahulu.

Saya sendiri tidak begitu menghiraukan pagerank, mau pagerank 1,2,3,dst tetap saja pengunjung tidak ramai.
Sedangkan saya blogging guna mendapatkan pengunjung yang ramai.
Lalu bagaimana mendapatkan pagerank?
Dari awal anda pasti sudah tau jawabannya.

Saya juga sempat membaca kalau pagerank sudah dihapus dalam algoritma pencarian google, mungkin itu sebabnya pagerank tidak menentukan pengunjung blog.
Nah, apakah sekarang anda masih ingin mendapatkan pagerank?
Kuncinya :
Jika anda ingin mendapatkan pagerank, sitelink, alexa yang kecil, dan lain-lain, buatlah artikel yang berkualitas dan tidak copas 100% untuk dipostingkan. Niscaya jika artikel anda orisinil, pasti semua itu akan datang dengan sendirinya.

Jika anda ingin cek pagerank blog atau website anda bisa dengan klik gambar dibawah ini :

Cukup sekian, semoga bermanfaat



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar