Subscribe: feed hugetuget

Rabu, 06 Maret 2013

xParanormal Detector v2.0 Full Version

Pagi hari ini saya bagikan software yang sangat unik sekali, yaitu xParanormal Detector. Kenapa xParanormal Detector unik?. karena software ini dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus, gaib, setan, dan sebagainya. Entah ini benar atau tidak. Saya sudah mencobanya dikamar saya sendiri, namun tidak muncul tanda-tanda pada aplikasi xParanormal Detector. Mungkin kamar saya kurang angker.

Menurut berbagai info yang saya peroleh, aplikasi ini bekerja dengan menggunakan jaringan wifi yang ada pada perangkat komputer. Jika anda makhluk halus, setan dan sebagainya lewat, maka akan menutupi jaringan wifi dan terdeteksi oleh xParanormal Detector sebagai aktifitas aneh dan mencurigakan di sekitar jaringan wifi anda. Jika penasaran silahkan coba sendiri, bandingkan tempat angker seperti kuburan dan tempat yang tidak angker.


Sebelum anda menggunakannya, aktifkan dahulu jaringan wireles wifi anda.

Lisensi : Full with Serial
Format : RAR
Size : 10 MB

DOWNLOAD :



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar