Subscribe: feed hugetuget

Jumat, 13 Januari 2012

Cara Membesarkan Ukuran Tampilan Layar Video Kamera Camfrog

Camfrog adalah sebuah komunitas chat atau chatting yang sampai saat ini masih paling populer. Dengan memakai camfrog anda bisa chating via teks, voice maupun video kamera. Mungkin anda sudah bisa tahu mengapa camfrog masih sangat digemari. Jawabannya...karena disana kita bisa melihat video cam yang 18++. Menarik bukan?!.

Ada beragam cara bagaimana cara menembus camfrog sehingga bisa menjadi camfrog pro. Karena jika kita memakai fasilitas yang pro, maka semua fitur akan dibuka. Tapi sayangnya saat ini server dari Camfrog pertahanannya sangat ketat. Sehingga sangat sulit ditembus.

Disini saya hanya ingin membagi sebuah trik yang sudah cukup lama beredar. Bukan trik untuk merubah camfrog menjadi camfrog pro. Tapi hanya mengakali tampilan video cam lawan agar bisa dibesarkan secara maksimal. Hingga puas untuk melihatnya.

Anda cukup memakai sebuah tool bernama True Transparency. Sebenarnyaa fungsi tool ini hanyalah mengubah tampilan windows anda menjadi transparan layaknya Windows Vista. Tapi ternyata tool ini bisa digunakan pada layar video Camfrog yang sedang anda buka. Sehingga saat anda mengaktifkan tool True Transparency maka windows video cam yang tadinya terlock, sekarang bisa dibesarkan secara maksimal.

Coba lihat perbandingannya berikut


Sebelum pakai True Transparency video cam lawan tidak bisa dibesarkan maksimal


 Setelah pakai True Transparency video cam lawan bisa dibesarkan sesuka hati
Anda Tertarik ingin mencobanya?
Silahkan download tool True Transparency dibawah ini :



Klik Skip AD untuk melanjutkan download...
Artikel Terkait By Software House Production



Related Post:

1 komentar:

Pujiaman Zulfikar mengatakan...

Cepat kaya loh ya......
Maksa kali klick iklan....

Posting Komentar