Subscribe: feed hugetuget

Jumat, 13 April 2012

SIX - SMS Gratis v1.5

SIX v1.5 adalah software SMS Gratis, yaitu aplikasi yang dapat mengirimkan SMS secara gratis. Aplikasi ini memerlukan koneksi internet untuk media pengirimannya. Selain gratis fitur yang ada sangat beragam. Tak hanya sms gratis, masih ada fitur lain yaitu inbox, sms massal, sms bomber yang dapat dipilih pada menu pojok atas aplikasi. Sayangnya saat saya mencoba, aplikasi tersebut memunculkan pesan "Sedang Ada Gangguan".

Pesan Gangguan

Apa boleh buat, sudah dicoba berulang kali tetap seperti itu. Mungkin memang server dari aplikasi tersebut masih dalam perbaikan. Atau mungkin lantaran banyaknya yang menggunakan aplikasi ini, jadi atrian pesan tidak muat ditampung. Menurut pengguna yang sudah mencoba, aplikasi ini memang dapat mengirimkan pesan ke tujuan. Namun terkadang pesan sms yang dikirim lumayan lama sampai ke tujuan. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi web. Aplikasi ini dapat dijalankan tanpa instalasi alias portabel, jadi mudah digunakan dimana saja.


Fitur SIX SMS
Kirim SMS Gratis

Jika anda penasaran ingin mencobanya, silahkan klik link dibawah. Bila peringatan "Sedang Ada Gangguang" masih muncul, cobalah lain waktu atau lain hari.


Lisensi : Freeware, Portable
Format File : RAR
File Size : 4,6 MB
Note : Silahkan Extract terlebih dahulu sebelum menjalankannya!

DOWNLOAD :

ALTERNATIVE :




Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar