Subscribe: feed hugetuget

Sabtu, 26 Oktober 2013

Melodyne Studio 3.1.2.0 Full Version

Melodyne Studio adalah software yang digunakan untuk mengedit atau membenarkan nada vokal yang terdengar fals. Software ini juga merupakan salah satu software yang dipakai Eka Gustiwana. Speech Composer yang baru saja tenar karena video dengan suara yang dibuatnya. Fungsi utamannya yaitu untuk mengubah-ubah nada. Jadi jika ada bagian nada suara ditengah-tengah lagu atau rekaman terdengar tidak pas dengan musik, maka bisa diedit agar nada suara dapat terdengar pas dengan kunci lagu atau irama


Sangat diperlukan di Studio
Melodyne studio memberikan Anda semua fungsi yang telah membuat Melodyne salah satu alat yang paling berharga dalam produksi musik profesional. Antusias pengguna, laporan pengujian gembira dan sejumlah penghargaan semua membuktikan kemungkinan mengedit unik kuat, intuitif dan musik studio Melodyne. Apakah itu digunakan untuk koreksi kesalahan atau kreatif refashioning bahan audio Anda.

Membuat Vokal Sempurna
Pendengaran manusia sangat sensitif ketika datang ke trek vokal, itulah sebabnya mengapa produsen di seluruh dunia bersyukur bahwa intonasi dan waktu koreksi dengan studio Melodyne praktis tak terdengar. Memperbaiki catatan dengan cepat dan mudah dengan bantuan makro atau menyeret mereka dengan mouse ke lapangan benar atau posisi dalam waktu. Fine-tune panjang mereka, volume atau intensitas vibrato mereka. Mereka akan terdengar seolah-olah mereka selalu seperti itu.

Dari solo untuk ensemble
Dengan studio Melodyne, Anda dapat melihat dan mengedit trek banyak yang tidak hanya satu tetapi yang Anda inginkan. Sehingga Anda dapat membuat pengaturan dengan kemudahan yang luar biasa multi-suara dari jalur sumber dengan hanya satu suara, bahkan mengambil keuntungan dari kemungkinan keluaran masing-masing suara individu melalui saluran yang terpisah dalam mixer. Anda dapat quantize trek menggunakan trek lain untuk referensi dan bahkan menyalin pitches dari satu trek audio yang lain. Melodyne studio menawarkan tingkat terbesar mungkin fleksibilitas dan kebebasan kreatif untuk persiapan Anda. Multi-pelacakan menambahkan sampai lebih banyak di sini daripada jumlah beberapa track.

Setiap alur kerja yang Anda inginkan
Melodyne studio memberi Anda pilihan : Anda dapat membuat pengaturan seluruh audio di studio Melodyne atau menyatukan program mulus melalui ReWire atau Jembatan Melodyne plug-in dengan workstation pilihan audio Anda. Terlepas dari mana prosedur yang Anda inginkan, Melodyne studio menawarkan array seluruh fungsi yang membuat bekerja dengan lebih cepat audio dan sederhana-dan hasilnya jauh lebih baik.

Lisensi : Full
Format : RAR
Size : 42 MB

DOWNLOAD :



Related Post:

2 komentar:

Rahmat mengatakan...

Apanya yang ful version. Gak ad crack ataupun keygennya. :p

Lkmn Hkm mengatakan...

saya ada nuendo dan fl studio , perasaan dri software bawaannya pun udh ada , di fl saya suka pke newtone dan tampilannya hampir sama , boleh tau apa keunggulannya?

Posting Komentar